Press "Enter" to skip to content

Hari Pertama Ops Zebra 2022, Polantas Polres Bukittinggi Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas

HumasResBkt – Polres Bukittinggi terhitung sejak tanggal 3 Oktober 2022 menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Singgalang 2022.

Operasi Kepolisian yang mengedepankan fungsi Lalulintas dalam menciptakan situasi Kamseltibcar yang kondusif itu digelar Polri selama 14 hari.

Dihari pertama pergelaran Operasi Zebra Singgalang 2022 Polantas dari Polres Bukittinggi memberikan edukasi sekaligus kegiatan sosial kepada masyarakat.

Edukasi tersebut disampaikan Polantas Polres Bukittinggi kepada masyarakat melalui gambar ilustrasi yang dicetak pada bungkus menu makan siang.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH. mengatakan, selain melakukan pendisiplinan kepada pengguna kendaraan bermotor, Polantas juga melakukan edukasi serta kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Hari pertama Operasi Zebra yang digelar Sat Lantas, unit Kamsel melaksanakan kegiatan membagikan menu makan siang gratis serta edukasi tertib berlalulintas yang kita sematkan pada kotak menu makan siang tersebut, kata Kasat Lantas”.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.