Press "Enter" to skip to content

POLRES BUKITTINGGI BERSAMA FORKOPIMDA KEMBALI MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN

Semua pejabat pemerintah dan stakeholder bersama masyarakat berusaha dengan sekuat tenaga di daerah masing-masing untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19). Demikian juga tidak terkecuali di Bukittinggi, pada hari ini Rabu tanggal (15/5/2020), jajaran Forkopimda Kota Bukitinggi kembali secara bersama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Bukittinggi.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan pada daerah yangnsudah ditentukan oleh Pemko Bukittinggi, yaitu yang diduga zona merah.

Kegiatan penyemprotan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, dan Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhika Tjokro, SIP.

Kapolres Bukittinggi menyampaikan dalam rangka mendukung pemutusan mata rantai Covid-19 ini diperlukan gerakan preventif secara masif sebagaimana yang dilakukan saat ini.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini dengan memakai  mobil AWC milik Brimob Polda Sumbar sebanyak 2(dua) unit, ditambah mobil pemadam kebakaran Kota Bukittinggi.

Adapun rute penyemprotan disinfektan di Kota Bukittinggi adalah dari depan Kediaman Walikota РJl. Jend. Sudirman- Jln. Panorama-Bukit Apit-Simpang Jirek-Simpang Surau Gadang-Jalan Ipuh Mandiangin-SimpangMandiangin-Simpang Tarok-Simpang Aur Kuning-Aur Atas-Simpang Taluak, dan ke Jam Gadang-Kampung Cina-Garegeh.  (Humas ResBkt)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.