Press "Enter" to skip to content

*SINERGITAS TNI – POLRI BERSAMA WARGA GORO BERSIHKAN MESJID*

Dalam rangka menciptakan Sinergitas TNI-POLRI dan warga masyarakat dilingkungan sekitar Masjid Tablighiyah Garegeh kota Bukittinggi melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama membersihkan Masjid tersebut. Jumat (08/11/2019).

Kegiatan goro yang dilaksanakan dihalaman dan dalam Masjid Tablighiyah Garegeh diikuti oleh Personil Polres Bukittinggi dan Polsek Bukittinggi dengan anggota Koramil Bukittinggi beserta puluhan masyarakat sekitar masjid.

“Kegiatan seperti ini harus dipelihara mulai hal-hal yang kecil sampai hal yang mungkin lebih besar, bisa berbuat yang penting selalu kompak bersatu untuk NKRI,” ungkap Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK

Senada dengan itu, Kapolres Bukittinggi mengharapkan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena juga merupakan sarana komunikasi antara TNI-Polri dan masyarakat dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini juga salah satu bentuk perhatian pihaknya kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, agar terasa nyaman dan tentram, serta mewujudkan kekompakan antara TNI-Polri dan kebersamaan dengan perangkat/unsur Kelurahan/Desa/Nagari, sehingga didapatkan Kemanunggalan serta sinergitas.

‚ÄĚKalau diseputaran tempat ibadah kita ini bersih, kita berharap warga kita akan semakin rajin untuk melaksanakan ibadahnya,Serta kegiatan gotong royong akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat seminggu sekali,” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.