Press "Enter" to skip to content

*ANGGOTA LANTAS BANTU KAKEK MENYEBERANG JALAN*

Terlihat pagi tadi disaat kegiatan rutin comanderwish pagi dilapangan,anggota Sat lantas Polres Bukittinggi membantu seorang kakek yang memakai alat bantu untuk menyeberang jalan di depan Mapolres Bukittinggi. Selasa (05/11/2019).

Seorang kakek tersebut mau menyeberang jalan karena arus lalin pagi yang padat dan kakek tersebut terlihat kebingungan selanjutnya seorang anggota Sat Lantas Polres Bukittinggi Briptu Dimas Raka menghampiri kakek tersebut kemudian menanyakan dan langsung menyeberangkannya.

Aksi sungguh mulia tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 Wib saat itu Briptu Dimas Raka sedang bertugas membantu mengatur lalu lintas di sekitar lokasi yang kebetulan melaksanakan pengaturan jalan rawan pagi guna melayani masyarakat di pagi hari serta membantu menyeberangkan anak sekolah kebetulan dilokasi tersebut juga ada sekolah SMAN 2 Bukittinggi.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP M.Rizky Cholid,SIK mengatakan seluruh anggota Sat Lantas Polres Bukittinggi diharuskan terbiasa membantu warga yang kesulitan di jalan guna keselamatan dalam berlalulintas serta selalu humanis dengan masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.