Press "Enter" to skip to content

*KANIT DIKYASA JADI PEMBINA UPACARA DI SMAN 3 BUKITTINGGI*

Pelajar SMA merupakan bagian dari Generasi Milenial sekaligus sebagai aset Bangsa yang Produktif. Dengan perkembangan informasi berbasis IT banyak hal dapat diakses dengan sangat mudah bahkan dalam hitungan detik pun peristiwa di seluruh dunia cukup dengan ponsel genggam.

Dan pada hari ini Senin (04/11/2019) Polres Bukittinggi melalui Sat Lantas melaksanakan kegiatan Police goes to school sebagai pembina upacara bendera di Halaman SMAN 3 Bukittinggi. Dengan mengusung tema Jadilah Pelopor berlalu lintas serta hindari kenakalan remaja.

Dalam arahannya Kanit Dikyasa Polres Bukittinggi didepan para Pelajar SMAN 1 sebanyak 650 siswa-siswi serta Kepala Sekolah Drs.Ampri Jaya,M.Pd dan Majelis Guru menyampaikan bahwa pada hari ini masih berlangsung operase Zebra Singgalang 2019 tentunya di harapkan kepada para pelajar agar senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas jangan lupa bawa kelengkapan saat berkendara , jangan mudah percaya dengan berita HOAX terutama dari sosmed (FB, WA, Instagram maupun lainnya) yang cenderung bebas bahkan kebablasan dan materinya cenderung mengadu domba atau merusak keutuhan dan persatuan dalam Kebhinekaan (Cinta NKRI, Sabang-Merauke Indonesia). Sebagai calon penerus estafet kepemimpinan Bangsa, banyak hal yang perlu disiapkan. Siapkan kemampuan, pengetahuan yang dilandasi sikap, kepribadian, mental ataupun moral yang berdedikasi dan berintegritas,” ucapnya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIk mengharapkan kepada para pelajar untuk mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan aktif positif serta bermakna,┬áseperti, beretika dan tertib dalam berlalu lintas (sebagai PELOPOR keselamatan), sehingga bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu Jauhi Narkoba, Hindari Terorisme / Radikalisme, Bergaul dengan orang-orang yang tepat, dengan cara melihat Outputnya, yaitu orang yang bersikap terpuji dan bermanfaat positif untuk sesama sehingga terhindar paparan mindset menyesatkan yang merugikan diri sendiri, keluarga bahkan orang lain.” ( MasY/Humasresbkt).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.