Press "Enter" to skip to content

*KAPOLRES BUKITTINGGI ORIENTASI WILAYAH MELALUI GOWES*

Orientasi daerah bagi pejabat baru harus dilakukan guna mengetahui wilayah dan lebih memahami karakter serta dapat mengenal masyarakat lebih dekat. Mulai dari pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat pada umumnya. Demikian juga yang dilakukan Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK yang belum sebulan menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi pada hari Rabu (02/10/2019) pukul 16.00 Wib yang didampingi Wakapolres dan beberapa Personil Polres Bukittinggi yang tergabung dalam Tim Gowes Polres Bukittinggi melaksanakan Gowes menyusuri jalan Рjalan mulai dari Mapolres Bukittinggi, Jambu Air, Simpang Taluak , Ladang Laweh hingga ke Sungai Tanang guna memantau situasi wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Dalam kesempatan itu dimanfaatkan Kapolres dan rombongan untuk melihat lebih dekat kehidupan masyarakat. Kapolres menyempatkan diri berhenti dan turun dari sepeda gowesnya untuk berbincang bincang dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Disamping itu pada kesempatan yang sama Kapolres dan rombongan juga meluangkan waktu untuk foto bersama untuk menjalin keakraban dengan tim Gowes Polres Bukittinggi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan upaya untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara masyarakat dan Polri sehingga apa yang terjadi dalam kehidupan masyarakat berkaitan dengan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dapat segera diatasi.

Kapolres Bukittinggi berharap masyarakat ikut berpartisipasi dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, untuk selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan peraturan lalu lintas lainnya demi terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar sebagaimana kita harapkan bersama.demikian AKBP Iman Pribadi Santoso,SIk mengakhirinya ( MasY/Humasresbkt).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.