Press "Enter" to skip to content

POLRES BUKITTINGGI LAKUKAN PENGAMANAN LAUNCHING YAYASAN MADANI

Dalam rangka memberikan kelancaran serta keamanan prosesi jalannya pelantikan dan launching yayasan madani berbagi kota Bukittinggi oleh pembina yayasan Ustadz H. Abdul Somad, Lc.MA di Balai Proklamator Pustaka Gulai Bancah.Puluhan personil diturunkan oleh Polres Bukittinggi untuk kegiatan pengamanan kegiatan tersebut. Rabu( 28/8/2019)

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane, S.Sos mengatakan pengamanan kegiatan peresmian dan launching yayasan madani berbagi ini dilakukan agar prosesi kegiatan dapat berjalan dengan baik dan aman serta lancar.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Polres Bukittinggi menurunkan personilnya sebanyak 32 ( tiga puluh dua) personil dari Polres dan Polsek Bukittinggi yang terbagi dalam pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta dalam kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinda kota Bukittinggi, Anggota DPRD kota Bukittinggi, SKPD kota Bukittinggi, Ormas, Paguyuban dan ninik mamak kota Bukittinggi.

Sebelum mengakhiri, Kompol Partahian Pane, S.Sos menambahkan selama kegiatan berlangsung dan sampai berakhirnya kegiatan dapat terlaksana dengan baik , aman dan lancar. demikian Kabagops mengakhirinya. ( Yuliant/ Humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.