Press "Enter" to skip to content

POLRES BUKITTINGGI SAMBUT HUT RI KE 74, SEMARAK DENGAN MERAH PUTIH

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun 2019, Kepolisian Resor Bukittinggi mempercantik lingkungan asrama dengan memasang umbul-umbul dan bendera merah putih serta mengecat dinding pagar Asrama dengan merah putih.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak, SH mengatakan pemasangan umbul Рumbul di depan Mapolres Bukittinggi, dan pemasangan bendera dilaksanakan oleh personil yang tinggal diasrama serta mempercantik dinding pagar menuju asrama dengan warna merah putih, pemasangan baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74. Demikian juga di depan mako Polres dan Polsek jajaran.

Dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Polres dan asrama secara tidak langsung mengajak keluarga besar Polri dan masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme untuk menuju Indonesia Unggul.

Pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul, dan juga pengecatan tembok tersebut didukung oleh semua para penghuni asrama, yang dikoordinir melalui Rt yang ada di Blok A, B dan blok C. Mewakili Rt Aipda Suhriadi dari blok B menjelaskan bahwa biaya yang dibutuhkan dalam mempercantik asrama tersebut dengan mencat tembok warna merah putih adalah dari biaya patungan penghuni asrama serta dibantu pimpinan.

Wakapolres Bukittinggi sebelum mengakhiri “Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,”
Serta karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya, demikian Kompol Sumintak, SH mengakhirinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.