Press "Enter" to skip to content

Polri Berbagi Polres Bukittinggi Bagikan Ratusan Bansos

Melalui kegiatan Polri Berbagi, Jum’at 23/09/2022 Polres Bukittinggi kembali bagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada komunitas ojek online/ojol.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H, yang didampingi pleh Waka Polres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S. S.I.K, M.H, dan PJU pada kegiatan bakti sosial itu ianya mengatakan penyerahan bantuan sosial kepada komunitas ojol ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembangian bansos ini sebagai kepedulian Polri khususnya Polres Bukittinggi dalam pemulihan ekonomi masyarakat dampak penyesuaian harga BBM yang dilaksanakan pemerintah, ucap Polwan Pertama yang menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi”

Ketua komunitas ojol panglima jalur Bukittinggi Armen sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Bukittinggi.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Bukittinggi atas bantuan yang di berikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah, bravo Polres Bukittinggi, ucap Armen”

Selain ketua Panglima Jalur, ketua Srikandi Ojol Bukittinggi ibuk Bebe juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bukittinggi beserta seluruh jajarannya.

“Terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ibuk Kapolres beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan kepada berkah bagi kita semuanya terkhusus kepada ibu Kapolres Bukittinggi beserta jajarannya, ucap Ketua Srikandi Ojol Bukittinggi yang akrab di panggil Bundo Bebe itu”

Dalam kegiatan bakti sosial yang berlangsung di halaman Mapolres Bukittinggi itu Kapolres membagikan sebanyak 250 paket sembako.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.